Kamis, 25 Desember 2008

Smile! It’s Christmas day!



Udah pagi2 gw bangun tidur, walaupun tadi malem gw cuman tidur 3 jam gara2 ketagihan surfing internet n di kerjain sama hilangnya handphone gw sendiri, setelah menyisir satu rumah akhirnya handphone gw ketemu dg cara klasik : di call. Tapi Hp gw terakhir kali gw silent jadi susah banget buat ditemuin, di tengah kegelapan malam yang sunyi senyap gw harus cari suara getaran HP gw, tiba2 apaan tuh hitam2 di pojok ruangan?? OMG, Tuhan... jangan pernah kau menampakkan sosoknya di hadapanku.. hiiy.... Setelah berhasil ketemus ama si Hp Bandel, dg sisa tenaga yg ada, akhirnya gw tidur dg sukses pada jam 3 pagi.

Kukuruyuuk... suara ayam yg jarang di temukan di lingkungan jakarta tergantikan dg suara Kucing tetangga gw yg meraung2 . Maklum kucingnya di kandangin, n ada lebih dari 10 kucing di 1 kandang. What the..?? Yah maklum nya lagi dia udah nenek2, dan ga ada teman serumah, alhasil kucing pun jadi keluarga alternative. Huhuhuh... Tapi berhubung kucing yg dipelihara di garasi rumahnya deket sama letak kamar gw n selalu berisik siang & malam, mimpi gw pun jadi penuh denagn kucing yang hilir mudik

Mimpi kemarin banget : Di cakarin kucing

Mimpi kemaren : Pergi ke negeri kucing

Mimpi tadi pagi : Mimpi jadi kucing

Mimpi nanti malem : Jangan2 mandi kucing? 

.... Oh ya ampun.. kapan kucing2 itu bisa membiarkan gw tidur dg tenang. Okay, stop talking the cat. Let’s make the day!


Hari ini tanggal 25 Desember, coba tebak hari apa? Yup. Sekarang hari natal, seperti kebiasaan pada tiap tahunnya, berhubung ada tetangga gw yg Kristiani, maka gw ikut menghadiri acara mereka untuk memberi selamat dan memberi bingkisan natal tentunya. Oh senangnya bisa rukun dg penganut agama lain. Hal yang gak akan kita temuin di lain negara yg notabene individualis, bahkan Amerika yang disebut tanah kebebasan pun sesama penganut antar agama aja bisa saling sikut, i love Indonesia, yay! Pagi hari ini, seperti biasa, minum susu, sarapan n nonton Tv sebentar, gw liat acara Tv lokal, gak ada yg bagus... biasaaa banget. Tapi Tv Indopisyen gw juga lagi ngebosenin juga, coz hampir di semua acara nampilin makanan menu natal, natal n natal. Bikin ngiler, tapi gak deng secara orang bule kadang selera nya aneh, udah enak2 ayam kalkun dipanggang, eh malah di kasih kulit jeruk diatas nya, hueh mana bahannya susah susah, mana mungkin makanan kelas 1 kayak gitu bahannya bisa ditemuin di pasar tradisional?... mau makan jadi mikir lagi deh. Yap, chanel travel & living, AFC, HBO, HBO Signature, Hallmark, AXN, Cinemax dsb dst lagi tayangin acara ber tema natal.
Hari ini Bokap Nyokap lagi libur, semua keluarga komplit di rumah, adek gw libur dari latihan cheerleadder nya, dan si bungsu tetap bikin rusuh babysitter nya seperti biasa, makan sambil lari2 dan si babysitter mengejar adek gw bak menangkap bebek lepas. Oh... hancur hancur! Hancur semuanya! Rumah gw udah kayak kapal pecah! Adek gw yg hiperaktif selalu bikin berantakan rumah, mainan berserakan dimana mana, untung gak ngelukain kaki gw kayak adegan di Home alone. Oh Tuhan... give me some peace please.. i begging on you T_T Se enggak nya, gw pengen hari yang tenang, aman , sentosa, adil & makmur di hari liburan ini..

Teng tong! Jam menandakan waktu pukul 1 siang, it’s lunch time!  

1 comments:

Anonim mengatakan...

iyeh, skarang2 pas natal indopesyen-bangsat nyetelnya natalan mulu. ampe pengen loncatin rumah sambil teriak "meri krismes yuuuhuuu!!"

apa tau.. gue ga jelas.

btw, bagi dong kucingnya 10~!!! gue mau banget punya kucing!!!

Posting Komentar