Jumat, 26 Desember 2008

Kindergarden story part 2


TK, Taman kanak-kanak, tempat belajar n bermain, tapi gw lebih banyak maen nya deh daripada belajar nya. Dari kecil, gw udah hedon, hahaha... 

Dulu waktu TK, ada anak cowo yg gw benci banget, berhubung badan gw termasuk kecil, n dia lebih besar, dia suka semena-mena, kalo gw udah di usilin, biasa nya gw panggil Nanny 911 gw, hehehe... "mbaaaak, dia nakal tuh, cubit mbak!" eh tuh anak nakal langsung kabur. Hahahha.. 

Kerjaan si anak cowo usil itu biasanya nyubit, ngelitikin pinggang gw, malahan yg gw paling sebel, dia sempet coret baju gw pake spidol permanen, grrr.... siapa yah namanya? gw lupa... btw gw penasaran anak kyk gitu skr kyk apa ya? Hampir setiap hari ini anak nge jailin gw terus, ngumpetin krayon lah, ngambil jatah makanan gw lah, gw di kejar2 lah dsb dst, padahal klo gw sama nakal nya, gw sama dia bisa jadi temen yg baik loh. Hahahaha...

Nah, suatu hari, pas jam istirahat, semua anak main di halaman yg ada ayunan, jungkat jungkit, perosotan dsb. Trus gw naik jungkat jungkit, tau kan jungkat jungkit itu kayak apa? itu loh.. terbuat dr papan panjang, dan di 2 ujung nya ada tempat duduk, kita naikin pinggirnya buat main keseimbangan. Nah, the problem just about to begin...

Kebetulan Nanny 911 gw lagi sakit, so.. dia stay dirumah buat jaga kandang. Alhasil nyokap nitipin gw sama Nanny temen gw (yg kebetulan mama nya kenal baik sama nyokap gw), yah gw sih gak ada kepikiran klo si anak usil mau ngerjain gw. Pas istirahat gw main jungkat jungkit, kebetulan pasangan gw berat badan nya pas sama gw, jadi seimbang gitu deh. naik... turun.... naik... turun.... eh tau2 lawan main gw ngibrit ke WC, ninggalin gw gitu aja, pdhal lagi enak2... Nah, tiba2 si anak usil nyamperin gw n naik sisi yg kosong. berhubung badan dia jauh lebih berat, ya sisi gw langsung ke angkat tinggi ke atas. Jreng! tau2 gw udah diatas, sial nya, si anak usil gak bergerak di bawah, ngebiarin gw diatas selama bermenit2, eh tau2 dia taruh tas nya yg berat di sisi dia, trus dia ngabur begitu aja, alhasil sampe kelas mulai gw masih diatas nangis2 minta diturunin.

emang dasar anak bandel, gw doain lo gak sukses sunat. hohoho...

1 comments:

fathman mengatakan...

hahahaahha emang enak diatas truss! hahahhahaha.... mampus! sebenernya kan anak jahatnya itu gue! *lah?*

Posting Komentar