Jumat, 26 Desember 2008

Kindergarden story part 1


Waktu gw kecil dulu, keciiil banget, gw semangat banget sama yg namanya sekolah. Pagi-pagi udah mandi, siapin tas n bokap udah siap dg mobilnya buat nganterin gw skul. Gw skul ditemenin sama nany (baca: pengasuh/ babysitter) biar ada yg jagain gw krn bonyok gw kerja. Dan si Nanny selalu gw bikin rusuh tiap pulang dari TK, krn gw suka gak mau pulang krn asik main ayunan n jungkat-jungkit

Dulu gw gak terlalu mikirin kesusahan belajar, apa yang hari itu terjadi ya jalanin aja, enaknya TK gw gak setiap hari masuk, dan selalu ada pelajaran table manner setiap hari jumat. Setiap minggu nya, 1 anak harus bawa makanan untuk teman satu kelas, berikut dg peralatan yg lengkap. Diajarin pake garpu n sendok yg bener, boring banget... soalnya gw biasa makan sambil lari-lari n dikejar2 sama nanny yg nawarin sesuap nasi itu, hahaha.. bandel banget yah gw. 

Suatu hari, pernah gw tidur agak larut gara2 nonton baywatch sama bokap gw, alhasil besok nya gw tewas di kelas, langsung lelap aja gw begitu pelajaran terakhir mau mulai, kebiasaan gw sampe skr susah banget untuk GAK tidur siang, makanya gw harus cari kegiatan atau gak gw pasti ngantuk. Nah, pas gw ngantuk, langsung aja gw tidur gak pake malu, guru nya cuap2 di depan udah gak gw perhatiin lagi... udara siang nan hangat langsung bikin gw terlelap tapi gw belum pulas sepenuh nya jadi gw bisa denger suara2

gw liat (gak jelas sih), si ibu guru ngeliatin gw dr depan kelas, ngeliat ke arah gw, diem sejenak... trus tau2 dia pergi ngeluyur entah kemana.... tau2 gw denger suara

ibu guru : maaf, disini nanny nya Gerry yg mana yah? (ngeluyur ke ruang tunggu penjemput)

nanny gw : oh saya bu, kenapa ya?

ibu guru : itu si Gerry ketiduran, kayaknya dia capek, gimana kalo pulang aja?

nanny gw : oh ya? semalem tidur nya emang malem sih.. anaknya beneran tidur bu?

ibu guru : iya, kasian kecapean, pasti udah ga bisa denger pelajaran, pulang aja biar istirahat yang bener

akhirnya gw yg lagi tidur di kelas di gendong sama si nanny, tampak dari penglihatan gw dia ngeberesin semua peralatan tulis, buku, serta tas gw, akhirnya gw pulang lebih awal dengan di gendong sama si nanny, huhuhuh.. anak TK yg laen cuma bisa ngeliat gw keheranan. Mau juga lo?

enak ya masa TK, gak ada beban, bisa bermanja ria tanpa ada yg ngomel, gak ada hukuman. hahahaha... But my life is just begun, world isn't pleasing as we thought..

1 comments:

fathman mengatakan...

gue ga kebayang tampang lo teka kayak apaan...

Posting Komentar