Sabtu, 27 Desember 2008

Kindergarden story part 5 - Graduation


There it is! this is my final episode of kindergarden! At last, my predicate changes into the higher one. Are you ready? Absolutely NO!

Gw sama sekali belum siap mental buat lulus dari TK. Gw masih doyan main2, doyan pelajaran gambar nya yg selalu gw bikin kacau, masih doyan ngambil bekal anak2 lain n jajan Dorayaki di depan sekolah (Sebetulnya kue cubit, tp gw bilang Dorayaki krn bentuknya emang mirip) Hohoho

Yap, sebagai anak yg polos, pesta pelepasan udah disiapin, dan biasalah... anak kecil mana ada mindmapping sih? pagi itu tau2 gw disuruh pake T-shirt putih n celana jeans biru buat pergi ke pesta pelepasan, sbg anak kecil, gw sih terima2 aja mau di pake-in baju apa. Eh tau2, disana gw dikasih toga n topi kelulusan. what the? Yup, semua anak TK berkumpul ngerayain kelulusan mereka (termasuk gw loh) dan gw yakin gak semua nya tau bakal lulus hari itu. Bocah gitu lohh...

Akhirnya Bu kasur (pendiri TK Gw) ngasih pidato nya, semua guru main musik and else, and else~ gw di kasih sertifikat, foto sama Bu Kasur yg jadi KepSek TK gw, and that's all!

Besok hari nya...

Gw : Ma, kok kita gak ke TK hari ini?

Nyokap : *diem* kan kamu udah lulus

Gw : lulus? lulus itu apa ma? ayo dong ma, aku kan mau main sama temen2..

Nyokap : *diem*

sayang banget, padahal di TK itu gw blom sempet ngelakuin semua yang gw mau, guru2 nya baik2, apalagi Ibu Kasur, peduli banget sama murid2 nya, biarpun udah tua tapi tetep bela2in dateng ke kelas setiap hari buat didik murid2 nya dg penuh senyum.

Yeah Gerry, you're right! everything has changed from that day, being mature is just one step closer, your previous session of live just ended. Time will changes you into a better human.

Btw, setelah gw keluar, Ibu Kasur sang tokoh pendidikan Indonesia tutup usia, gw gak sempet ngelayat ke rumah nya. Cuma Bokap n Nyokap gw yang dateng kesana buat belasungkawa. soalnya gw lagi sekolah hari itu.. Sedih, sedih banget..

In Memoriam Ibu Kasur

Thought we are grow already, We would still remember you as our Best Teacher ever. My salute is for you. please rest. Our pray takes you still.

Photobucket

Your most naughty pupil, Gerry Faizal

1 comments:

Anonim mengatakan...

fotonya berasa ada hawa mistisnya.. btw saya turut berduka walaupun ga kenal sama Bu Kasur.

Posting Komentar