Rabu, 24 Desember 2008

The Very First Salutation

It's a new blog! totally new! a brand new blog! my own blog. Ya ampun, akhirnya gw punya blog sendiri. Waw, mau gw tulis apa yah disini? let see.... politik? hoam, bosan... cinta? aih~ ntar dulu ah... Agama? ouch! terlalu sensitif.. Gw mau nulis keseharian gw aja lah, boleh gak? boleh yah? ya boleh lah, ini kan blog gw sendiri. Hahahaha... well, enough the salutation. Maklum lah orang baru, norak sama blog pertama nya..

Oookay, buat anda2 yang baru liat blog saya, selamat! anda menjadi orang2 pertama yang melihat blog saya, alangkah senangnya saya klo ada yg baca ini, hahaha. udah paragraf 2 aja masih norak banget yah gw? Okay, pertama perkenalkan diri saya dulu, Nama lengkap saya Gerry Faizal, panggil aja Gerry. Umur 20 Tahun, Mahasiswa, Single, penampilan kelimis n wangi. Hahahaha, satu hal yang bikin gw malu di umur 20 tahun ini adalah... gw blom punya SIM! SIM motor ga ada, SIM mobil apalagi, boro2! padahal bulan depan umur gw udah 21 tahun... oh my gosh! what an old man! 

Tuhan....

Buatkan aku SIM.... SIM C pun tak ape

Asalkan hamba bisa kabur bebas ke jalan raya kalau lagi di suruh2  ortu..

Oookay lagi, tujuan saya bikin blog ini cuman buat sharing2 pengalaman, ide, cerita, gosip, dll. Nothing special sih, cuman karena gw orangnya yah emang suka nulis n baru kepikiran buat punya blog skr, hahahaha, kemana aja lo Ger? Gak kemana2, di rumah aje kok. Nonton film India, Berentiin tukang sayur, Dan berkencan dengan laptop. Yg jelas saya mengidap sedikit autisme, hohoho...Dalam penulisan blog, gw harus ngetik di kamar yang nyaman, ada kasur n bantal empuk, temperatur udara sejuk n pencahayaan yg mendukung. Aw, gw ga bisa nulis apa2 kalo banyak orang hilir mudik lalu lalang di sekitar gw sementara gw lagi serius2 ngetik. Soo.. mesti di kamar, nyalakan musik ringan n.. start typing something... 

"Geeeeerry! tok tok tok! tolong abisin dong roti nya, ini di disemutin nih kalo gak dimakan! kan sayang!" Tiba2 Nyokap gw ngetok2 pintu dg kerasnya n menginterupsi kegiatan blogging pertama gw yg sakral. "Okay maaa, mana roti nya? oh yg ini? kecil amat?" bales gw. "Iya abisin nih roti sisa adek mu, sayang kan kalo gak dimakan? Eh salah, bukan yang ini! ini sih roti jepang, nah yang ini nih baru bener!" Akhirnya gw makan roti yg hampir jadi makanan semut itu. See? gak usah keluar dari my cozy room pun, kadang2 suka ada aja yg ketok2 pintu. Okay lanjuuuut..

Setelah nerima roti yg nyokap gw tawarin, akhirnya gw lanjut ngetik, dan inilah hasil ketikan nya... tik tik tik... hahahaha, oh my God! gw ga punya topik apa2 buat nge post blog! Sang malaikat wahyu blom datang, huhuhuhu.... pasti kena macet di sudirman gara2 threesome eh three in one denk, tapi tenang aja, ini kan cuman post perkenalan, jadi gak perlu lah panjang2 dulu, anak sekolah aja di hari pertama masuk aja cuman belajar 1/2 hari. Hahahaha... Berhubung udah malem banget (apa udah pagi yah?) segini aja dulu postingan gw. Dan karena ini malem natal, gw ucapin Merry Christmas and Happy New Year buat yang merayakan! See you tomorrow! *hoam, ngantuk*

dan akhirnya sang Gerry kembali ke peraduan, menanggalkan semua pakaiannya tanpa sehelai kawat pun ditubuh, ia menarik selimut dan tertidur pulas... *ya engga la, dingin amat gw tidur telanjang*

1 comments:

Anonim mengatakan...

hyaa... dasar lo blog pertama aja dah dimacem2in. dan blog lo itu bener2 go-blog. set dah..

Posting Komentar