Kamis, 22 Januari 2009

Rayuan Si Ranjang

Yup, rayuan si ranjang. Kenapa gw kasih judul begitu? eits, jangan berpikiran jorok dulu, Gw kasih judul buat post kali ini karena tadi pagi gw susah banget buat beranjak dari kasur. Semalem, gw belajar service marketing buat ulangan paginya. Kemarin malem, gw udah ngabisin sisa tenaga pada hari itu buat nge rangkum materi after UTS, capek olahraga tangan gw langsung hafalin semuua materi. Ber bekal biskuit, gw pun belajar sambil ngemil. Ternyata kesadaran gw gak bertahan lama, alhasil gw memutuskan tidur pada pukul 01.00 dini hari. Sebelum tertidur pulas, gw gak lupa setting alarm Hp ke jam 5 pagi, gw berencana bangun pagi, mandi n langsung belajar lagi. Cara kayak gini terbukti ampuh loh buat teknik ngafalin cepet.

Setelah gw matiin lampu, gw taruh Hp samping telinga, tarik selimut and.... *groookk* i snooring loudly at dark. Tidur gw nyenyak banget semalem, bahkan gw gak sampe ber mimpi yang aneh-aneh. Dan begitu tersadar ternyata udah jam 5 pagi, alarm Hp gw bunyi * beep beep beep* "Oh God, should i wake up this early?" Yes Gerry! You have to! Tapi gw pikir-pikir, ujian service marketing nya jam 10.30 pagi, boleh lah yah gw santai sejenak, bentangkan kaki ke ujung ranjang, tarik selimut lebih panjang and tepuk-tepuk bantal menjadi bentuk yang nyaman kembali. Nyem nyem... emang tidur itu main enak kalo udah shubuh, apalagi hawa nya yang sejuk, oh aku cinta kamu kasuuur.... gw males bangun

*beep beep beep* Oh Holy cow! why should this f**king alarm rang??
gw memutuskan untuk tekan tombol *shut alarm off* and lanjutin tidur

Oh.. pulas nya, oh enaknya, oh dinginnya...

*tok tok tok, derrrr derrrrr* Suara pembangunan rukost dari lantai 3 menyerang telinga gw yang damai, mendadak gw tersentak dari mimpi bak di tendang paksa dari negeri khayalan. Arrghhhh! berisik banget sih tukang-tukang bangunan itu! oh my God.. all i need is quiteness! gw cuman mau ngulet2 di bawah selimut doang kok, se engga nya 30 menit lagi lah.... Padahal gw liat waktu udah pukul 07.15... yeah yeah.... tiduran lagi deh sampe 7.30, trus mandi...

teng tong! 07.30! Gerry bangun! otak gw nyuruh gw bangun, ya udah gw bangun, gw duduk di pinggiran ranjang, berdiri, hambil handuk n berjalan ke kamar mandi gw sambil melihat ranjang terkulai begitu acak-acakan. Tenang ya kasur, ntar malem gw pasti sama lo lagi! hahaha..

Gw masuk kamar mandi, menyalakan shower ke mode panas. sekitar 15 menit gw di dalem kamar mandi, setelahnya gw langsung bergegas, bersiap-siap memasukkan semua materi semalam ke dalam tas dan meningalkan ranjang gw dalam keadaan belum di rapihkan. "Gerry, don't leave me behind!" kata si ranjang, Ya.. ya.... ntar gw pasti urusin lo yah, tapi skr gw capcus dulu buat UAS, ntar deh gw tidurin lo lagi yah, hahahaha..

Gw berangkat pukul 08.00 pagi, padahal gw ujian jam 10.30 dan jarak rukost gw gak jauh dari kampus. Ngapain aja ger 2 jam 30 menit sisanya? Ya gw belajar service marketing lah, baca-baca modul kuliah, hafalin materi sampe otak gw limit, what a hectic morning. Phew! Dan gw pun belajar di lorong kampus yang sepi. Kenapa sih pilih tempat sepi buat belajar? kenapa gak di kamar aja? Oh no! gw lebih suka sama lorong kampus yang mood nya pas buat gw belajar. Kalo di kamar kost-an, bisa-bisa gw tidur-tiduran diatas ranjang, bengong trus ketiduran lagi. Belum lagi rayuan si televisi yang ngajak gw buat setel channel VH1, Mtv Asia dsb. Yang ada ntar gw malah nyanyi sambil ajojing, bukan belajar, jadi gak usah yah, hahaha..

Mau tau hasil ujian service marketingnya? Hancur lah! gw gak tau apa yg gw tulis, so far gw jawab apa yang gw bisa. Satu yang jadi catatan, gw pegel nulis jawaban buat mata kuliah yang isi nya hafalan! gw butuh rehat berkali-kali biar engsel pergelangan tangan gw gak ancur, hahaha..


Next exam : Manajemen Operasi.

gotta study, duh!

2 comments:

Anonim mengatakan...

rayuan siiii ranjang *nyanyi dgn nada rayuan pulau kelapa*

ih, cara blajar kita percis! (apa tau percis..)

btw, jangan taro HP di deket telinga.. tar jadi bego.

Gerry mengatakan...

masa sih jadi begoo? budek kali? hahaha
ternyata lo pecinta belajar pagi2 juga ya? hehe

Posting Komentar