Selasa, 13 Januari 2009

I'm back! at least on January..

Dor! ini dia postingan pertama gw di bulan januari. Udah lama nih gak nge post gara2 sibuk-buk-buk sama tugas kampus yg seabrek, nafas pun butuh waktu kosong. Gelar pameran, menyusun laporan dsb, jadi harap maklum sekali kepada para pembaca.

Anyway, gw udah udah kembali ke Bandung, kota dimana gw kuliah, dan skr gw lagi ngetik postingan ini di kost-an tercinta, ditemani udara yang dingin dan perut yg minta makan trus. Duh, betul-betul dingin deh disini, udah kayak luar negeri aja, sampe 14 celcius loh. Sebenernya sih gw udah balik ke Bandung dari tanggal 4 Januari, tapi baru sempet nge post sekarang. Oh my God... sampe skr pun kelompok gw masih ada sisa 1 tugas kuliah. Tapi berhubung gw lagi minggu tenang (minggu libur untuk menjelang ujian) jadi gw mau sante2 dulu lah, meluruskan kaki, merenggangkan saraf dan otak. Dateng2 dari Jakarta, sampe kost, buka pintu kamar tau2 gw liat meja belajar gw udah dilumuri Jamur! yup, Jamur! itu semua gara-gara udara di kamar gw yg dingin tapi lembab, berhubung kamar gw gak terlalu bagus sirkulasi udaranya, jadi nya agak pengap, tapi nanti kalau udah jadi mau pindah ke lantai 3 yg lebih baik udaranya, hahaha..

Gw gak tau nih harus ngapain selain belajar buat ngisi minggu tenang, untung ada temen-temen satu kost yang selalu nemenin gw makan di kafetaria kost, nemenin nonton Tv, ngumpul2 di koridor kost, kalo gak gw kesepian banget deh... hehehe, duh mau nulis apalagi yah gw? bingung nhih gak ada topik dulu, mungkin topik nya bakal gw bahas di next topic aja, FYI, belakangan ini gw lagi seneng2nya main game di Facebook, namanya Pet society, diantara kalian pasti udah ada yg tau game ini kan? Hahahah, gila kerajingan banget gw sama game satu ini, tiap hari Online cuma buat keliling ke rumah2 pet temen gw, hahahha. Yang jelas gw blum siapin bahan buat belajar menjelang UAS. Therefore, kayaknya gw harus tutup dulu post yg satu ini. Gw mau belajar dulu lah at least belajarnya nyicil, hehehe.

0 comments:

Posting Komentar