Sabtu, 21 Februari 2009

Resolusi Januari

Hallow! alhirnya gw nge update blog gw setelah sekian lamanya! Btw ini post gw yg pertama di bulan februari, wow sebuah kemunduran buat gw. Okay, back to topic! jadi bulan januari kemaren adalah bulan yg bener2 sibuk buat gw, banyak kejadian n kegiatan yg so pasti bikin gw jadi males update blog gw ini. Hal2 yang terjadi bulan januri kemaren adalah :

1. Menghadapi UAS

ih sumpah deh, UAS semester ini horror banget, banyak mata kuliah yang sebenernya gw gak bisa n guess what? Gw dapet B dan A di pelajaran yg paling nakutin itu! hahahaha, score!

2. Registrasi semester genap

Nah ini nih yang bikin liburan gw tertunda, ini semua gara2 ngejar dosen terkutuk buat perwalian, dan celakanya dosen wali gw itu ada di kampus yg berbeda, alhasil gw harus berjuang pergi ke kampus 2 buat bela2in ketemu dia. begitu sampe disana si dosen bilang "Oh perwalian udah gak wajib lagi, kamu input aja mata kuliah di internet, nani saya approve" DASH IT!

3. Gw ulang tahun! Lalalala~

Ultah adalah moment yg paling gw benci! Gw semakin tua setiap taun! kecuali kalo makin muda kayak brad pitt di curios case of benjamin, fufufu. Ngarep~! Dan apes nya lagi, hari ultah gw adalah hari dimana gw UAS mata kuliah yg paaaaling susah! beuh! baru kali ini gw lewatin ultah begitu menyedihkan! belajar dan belajar! tapi sedih gw ilang pas temen gw bikin surprise party pas malem2 nya, GW DISIRAM! anjrit! padahal tengah malem, untung ada air panas, grrr! But thanks to my friend, i'm soo happy! hahaha sebenernya gw pengen upload semua foto2 itu tapi yg ambil gambar kan temen gw, n HP nya dia ilang gara2 kena Hipnotis! arrgghh!

4. Gw ganti HP dan nomor nya

Gw ganti HP dari N70 ke Nokia yang tipenya gak gw ketahui, yang jelas lebih tipis n simpel, ngantongin N70 berat! Oh iya, gw ganti nomor, berhubung m3 suka susah sinyal, jadi gw ganti simpati, anyway m3 suka error. huhuu

5. Reunian SD!

Bulan januari ini bisa jadi bulan yang menyenangkan bulan gw karena gw reunian sama temen2 SD gw! Hahahaha, surprise banget liat alumni2 SD Al-azhar udah pada gede! Udah pada pinter ngerayu, ada yang dulu nya tukang nangis, eh sekarang jadi preman! Ya ampun... senang nya, tapi untunglah semua nya sehat2 aja, kemarn pas reunian, kita bikin meeting point di Hema (restoran belanda di kemang pratama) n dilanjutkan oleh jalan2 n foto2 di pekarangan SD, mengenang kehidupan masa lalu, fufufu




Yah kira2 segitulah update an bulan januari, banyak banget kejadian yang bikin gw keringatan, btw kenapa ya bulan january itu cepet banget, apa cuma perasaan gw? hehehe

0 comments:

Posting Komentar